Senin, 25 Mei 2009

AWARD apa-an nie????

OK miss ...karena dapat massage dari miss ninit tentang award walalupun sebenarnya aku ndak ngerti award apaan :? tapi tetep dech aku masukkin aja..
dan juga makasih mbak ninit karena aku dah di beri award...seperti apa awardnya


















Ok sudah ku pasang sesuai perintah sekarang tinggal add aja siapa dari temen q yang berhak dapat award lagi ya :D tapi ada aturan maennya seperti berikut :

1. Letakkan logo/gambar awardnya di blogmu.
2. Letakkan link ke blog yang memberi award.
3. Berikan award ini ke blog lain.
4. Letakkan link ke blog yang kalian beri award.
5. Tinggalkan pesan di blog mereka, paling mudah lewat shoutbox.

dan berikut 5 temen2 aku yang sekiranya juga berhak buat dapatin nie award :D
mas huda, mbak nurul, tenjo, mas eko, firman,

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.. akhirnya bisa nongol lagi di dunia blogger, emang abis kemana mba? ko ga nongol2.
    Alhamdulillah saya baik dan sehat, gmana dengan mba ?

    BalasHapus