Selasa, 04 November 2008

air mata ku

susah sekali....
dua pikiran, dua akal, dua ego untuk beriringan
salah satu pasti ada yang berurai air mata
satu masalah datang
muncul masalah berikutnya
ego...itulah milik manusia
perasaan itu yang menjadi korban


bukan belajar untuk menghargai pikiran
tapi belajar memahami karakter seseorang
pertengkaran kadang hadir dalam kehidupan
tak mau mengalah...itu yang terasakan

haaahhhhh...lelah....
berfikir dengan keadaan yang demikian
tapi ini tanggung jawab yang harus di laksanakan sebagai manusia
hidup berdampingan
dengan alam, dengan kehidupan
tapi,..... tanggung jawab seperti apa
aku tidak memahaminya

kadang dia mengalah karena egoisku
kadang aku mengalah karena egoisnya

hmmmmmm
tapi sekarang aku tau
sekarang aku sadari
bahwa pikiran tidak bisa dipaksakan
saling mengerti dan memahami itulah kunci
tapi
cinta yang bersemi, rindu dihati
tak dapat di bendung lagi

ya Robb...apakah ini jalan untuk membuat aku dewasa
aku hanya dapat berurai air mata..
biarkanlah aku menangis sejadi-jadinya
sampai aku merasa khan kepuasan hati
biarlah rasa hati ini keluar bersama linangan air mata ini

karena hanya kepada MU ya Rabb
aku berserah diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar