Jumat, 04 Juli 2008

VIRGINITAS???? APAAN SICH!!!

Kata virgin dalam bahasa Inggris bisa berarti perawan atau perjaka. Prof. Mugeni Jaelani Durjani S.Xs mengatakan bahwa virgin adalah sebuah keadaan dimana seseorang belum pernah melakukan hubungan intim dengan lawan jenis atau sejenis atau malah dengan dirinya sendiri. Hal ini mengakibatkan orang salah pengertian bahwa istilah virgin digunakan hanya untuk wanita saja.

Virgin bukan hanya harus dijaga oleh kaum wanita karena seorang pria juga bisa kehilangan ke-Virgin-annya. Bedanya adalah kaum wanita jika kehilangan virginitasnya bisa diketahui dengan mudah. Sedangkan untuk kaum pria sulit sekali mengetahuinya. Padahal setiap orang pasti kehilangan ke-Virgin-annya entah dengan cara yang baik atau yang salah. Kaum prialah yang lebih sering kehilangan virginnya.

hehehehe....ketahuan..tapi ini hanya mayoritas lho...jadi g semua hehehehehe.....


Di zaman yang seperti ini, amatlah langka untuk menemukan sebuah virginitas, terutama pada kaum wanita. “Masa sih?” Itu pertanyaan yang sering dilontarkan apabila saya membicarakan hal ini. Seperti yang diucapkan Biyan dalam film Virgin karya Hanny R. Saputra. Bisa dilihat akhir-akhir ini sedang maraknya perkawinan. Perkawinan yang begitu terburu-buru yang mengundang kecurigaan orang disekitar. Kenapa begitu? Karena akhir-akhir ini banyaknya kaum muda-mudi yang MBA. Bukan gelar master dalam bidang bisnis, tapi Married By Accident atau nikah karena ‘kecelakaan’. Apakah yang menyebabkan itu? Tentu saja awalnya karena napsong™ semata. Bisa aja dengan awal pergi dugem. Lalu dengan setengah mabuk, check-in di kamar hotel atau pergi ke parkiran dan melakukan ‘itu’. Simple as a piece of cake. Atau dengan kebiasaan orang barat yang menular ke Indonesia yaitu one night stand. Seperti peribahasa noda setitik rusak susu sebelanga. Hanya karena satu malam, rusak masa depan seseorang. Tidakkah mereka berpikir, melakukan hal ‘itu’ sama saja melanggar aturan agama? Bukannya saya mau sok religius, tapi sekali-sekali lihatlah ajaran agama. Jangan karena terbawa suasana, pergaulan dll sehingga mengikuti hal-hal yang sebenarnya merupakan larangan dalam agama.

virgin itu sendiri g hanya sebatas robeknya selaput dara lho???nah bicara soal selaput dara udah banyak yang tau g sich selaput dara itu apa???
Selaput dara atau hymen adalah lipatan membran yang menutup sebagian luar vagina. Bentuk selaput dara paling umum adalah sabit. Setelah seorang wanita melahirkan, selaput dara yang tertinggal disebut carunculae myrtiformes. Selaput dara tidak memiliki fungsi anatomi yang diketahui. Selaput dara biasanya tidak rusak karena olahraga atau menggunakan tampon. Bila seorang wanita mencapai usia pubertas, selaput dara menjadi elastis. Hanya 43% wanita melaporkan pendarahan ketika mereka pertama kali berhubungan seks.(http://id.wikipedia.org/wiki/Selaput_dara)

nah lho emang c sekarnag udah modern banget udah ada operasi buat nyambungin itu yang namanya selaput dara..but...berapa harganya??????mahalllllllllllllllllll
virgin itu sendiri adalah bagaimana kita menjaga sikap kita, g hanya gimana menjaga selaput dara tetep utuh, karena bisa aja slaput dara robek bukan karena sex tapi karena olahraga atau hal yang lain.

bagitu juga cowok...jangan mentang-mentang klo kalian g perjaga terus g keliatan dan menginginkan yang masih virgin hmmmmm...ya jangan githu donk klo ingin dapat istri virgin ya musti harus jaga keperjakannya hehehehe...(mulai sok taunya kluar).

so SAY NO SEX BEFORE MERRIED ok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar